Minggu, 14 Oktober 2012

SMART - SEBUAH METODE AMPUH RESMI TERUJI


LATAR BELAKANG
Mengapa buku ini disusun dan saya bagikan kepada anda?

Teknologi informasi semakin hari semakin dirasa sangat lekat dengan kebutuhan manusia pada umumnya, contoh kasus: hampir setiap orang dijaman sekarang ini menggunakan handphone sebagai alat untuk komunikasi dan saling tukar informasi.

Berbicara mengenai teknologi informasi tentu saja tidak bisa lepas dengan sarana yang digunakannya, salah satu diantaranya adalah: internet. Bagi sebagian besar para pengguna internet tentu saja tidak semuanya menyadari bahwa internet punya potensi bisa digunakan sebagai lahan usaha atau bisnis, namun tentu saja bagi mereka yang sudah menangkap peluang itu dapat memanfaatkannya hingga dapat berhasil sukses dengan hanya berbisnis di internet.

Sekarang ini banyak orang pintar yang bisa sukses dengan berbisnis di internet, salah satu contoh: Mark Elliot Zuckerberg seorang pendiri situs facebook.com ia dikenal sebagai orang muda terkaya di dunia hanya karena menggunakan sarana internet yang awalnya hanya untuk jaringan sosial dan banyak lagi yang lain seperti pemilik toko buku amazon.com Jeff Besoz dan lain-lain.

Jika mereka bisa maka tentu saja anda juga bisa! Dan penulis punya pengalaman tentang bisnis di internet sehingga dengan susah payah terciptalah Sebuah Metode Ampuh Resmi Teruji (SMART). Ya benar namanya SMART. Dengan keJUJURan mengelola bisnis di internet ini maka sudah pasti maju dan menjadi kaya. Namun beberapa tahun yang lalu untuk menjalankan bisnis di internet hanya dapat dilakukan oleh sedikit orang karena dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk mewujudkannya, mulai dari biaya setup, server, hosting, maintenance dan biaya-biaya lain. Tapi sekarang dengan semakin berkembangnya internet semua orang termasuk anda dapat menjalankan bisnis lewat internet dengan biaya yang relatif murah bahkan bisa cuma dengan puluhan atau ratusan ribu rupiah saja.

Apabila anda sering menjelajahi internet, anda akan sering sekali menemukan situs bisnis di internet baik lokal ataupun interntional yang mengajak anda untuk berbisnis di internet dengan iming-iming mendapatkan penghasilan mulai dari puluhan juta bahkan sampai dengan milyaran rupiah, namun terkadang tidak terbukti.

Situs-situs seperti itu sangat banyak bertebaran di jagat maya, bahkan mungkin saja ada ribuan jumlahnya. Bagi anda yang baru saja mengenal internet dan kurang teliti dalam menganalisis bisnis di internet yang ditawarkan, mungkin saja anda akan terjebak untuk mengikuti bisnis-bisnis tersebut sehingga anda kehilangan uang mulai dari puluhan ribu bahkan sampai jutaan rupiah, dan uang yang anda peroleh dengan susah payah hilang begitu saja hanya karena tergiur iming-iming tersebut.

Tapi situs iklanbeta.com sudah terdaftar resmi dan memiliki ijin usaha sehingga kami sudah pasti..! Asal anda menjalankan SMART ini dengan tuntas hingga mendapat 5 downline saja! Penulis pastikan uang anda akan berkembang hingga mencapai Rp 750.500.000.000,-

Penulis bukanlah seorang yang ahli di bidang bisnis internet namun buku ini penulis susun berdasarkan pengalaman pribadi penulis hingga bisa berhasil seperti sekarang ini.

Jadi pengetahuan dasar internet lah akan sangat membantu anda untuk bisa memulai bisnis di internet, dan beruntung buat anda bergabung dengan kami iklanbeta.com ingat kata pepatah seorang filosof Sun tzu “untuk menang perang maka anda harus mengenal siapa lawan anda dengan baik sehingga bisa dengan mudah untuk menaklukkannya”


SEBUAH METODE AMPUH RESMI TERUJI (SMART)
Mengapa penulis kasih nama SMART? Mungkin itu pertanyaan anda?
Dan yang jelas penulis bermaksud agar lebih mudah di ingat oleh para penggunanya, karena SMART itu berarti pintar, bukan..?

Lalu metode apakah gerangan..? Kok sampai-sampai dikatakan resmi teruji..? Seperti sudah di ulas di halaman depan website kami yaitu: sebuah metode sederhana namun dahsyat menghasilkan uang melimpah ketika penulis menggunakannya. Sehingga penulis katakan resmi teruji karena penulis lah yang telah mengujinya hingga hampir setiap situs yang penulis kelola selalu sukses membawa hasil yang sangat gemilang menghasilkan uang melimpah dari internet...

Penulis menyarankan: baca lah semua materi di buku ini dan jangan pernah menyepelekannya! Karena tingkat keberhasilan anda terletak pada pemahaman materi yang dijelaskan dalam buku ini.
Sponsor: Grup BXT
  1. Prayitno T #08125848588
  2. proses
  3. proses
  4. proses
  5. proses
  6. proses

Note
buku dapat download di member area

Tidak ada komentar:

Posting Komentar