Rabu, 17 Oktober 2012

Sukses Bersama IklanBeta


Lakukan 3 LANGKAH SEDERHANA berikut:
  1. Daftar jadi Agen IklanBeta (fee member Rp 250-rb)
  2. Ajak 5 orang bergabung jadi Agen IklanBeta
  3. Duplikasikan keagenan kita
    (membina ke-5 Agen IklanBeta tersebut untuk mengajak masing-masing 5 orang juga dan membinanya)

kemudian
Sambutlah Sukses Finansial Kita


Perhatikan potensi bonus,


Jika kita rubah "Level" menjadi "Bulan" maka menjadi,
Artinya dengan menejemen yang ideal dalam 10 bulan kita punya peluang mendapat bonus 750,5M masih plus reward-reward.

Mustahil!
Itu reaksi wajar.
Ingat "duplikasi" ; member-member sekian banyaknya itu bukan kita yang mencari, kita cukup mencari 5 member saja dan lakukan duplikasi artinya tiap member mencari 5 member baru lagi, member baru mencari member baru dan seterusnya.

Tiap bulan member hanya perlu menduplikasikan ke 5 member baru berikutnya. Masak sih dalam sebulan nggak bisa menduplikasi ke 5 member lain. Kalau lah lambat, sudah menjadi tugas kita mensupport member itu untuk menduplikasikan diri.

Mustahil?!
Hitung peluang sekarang. Apakah kita berani menaruh harapan sukses cara duplikasi ini hanya akan berhasil 10%. Itulah gambaran kita terhadap kemampuan kita sendiri.
Kita hitung sekarang,
Yup, 75,05M ; 75M lebih lah gampangnya, angka nominal yang masih kategori milyarder.

Ups.
Kita hanya berani menaruh peluang 1% ; artinya 1 sukses dari 100 kesempatan, ayo kita hitung lagi,
Masih 7,5M lebih. Masuklah kita jadi milyarder kecil-kecilan.

Masih belum cukupkah kita mengecilkan kemampuan kita.
Oke, taruhlah di 0,1% ; artinya 1 sukses dari 1.000 kesempatan, hitungannya,
Oh, 750Jeti lebih, dalam 10 bulan mendapat 750Jeti lebih bukanlah angka buruk, rata-rata 75Jeti perbulan. Kita akan masuk kategori jutawan besar.

Dan seterusnya, terserah kita mau ditaruh di mana harapan kita.
Jadi inget  sebuah kisah kodok eh katak kecil ; 
Konon, berkumpullah katak-katak kecil berlomba menaiki puncak menara yang tinggi… dan perlombaanpun dimulai dan sebenarnya jujur tak satupun yang percaya akan ada yang sampai pada puncak menara… mereka berkata tak mungkin bisa karena menaranya terlalu tinggi... karena mereka kecil sampai-sampai sering terpeleset karena licin..!  
Namun perlombaan terus berlangsung satu persatu mulai berhenti di tengah menara kelelahan dan berjatuhan… terdengar lagi teriakan, "tak mungkin bisa, menara terlalu tinggi"... dan katak-katak makin banyak yang berjatuhan kecuali mereka yang penuh semangat meski kelelahan... "sangat susah pasti jatuh" terdengar lagi suara-suara dari penonton dan memang banyak yang jatuh…  
Tinggallah seekor katak kecil dengan semangat dia mampu sampai pada puncak menara… semua pada terheran-heran dan bertanya-tanya kenapa dia bisa sampai di puncak menara sebagai pemenang, padahal banyak yang tak bisa melakukannya....  
Ternyata katak yang menang tadi ``TULI``, ya, karena dia tuli dia tak mendengar celotehan dan ejekan para penonton yang mempengaruhi jalannya perlombaan ke puncak menara, yang ada adalah fokus pada impian atau energi kekuatannya fokus sampai pada puncak menara yang mengantarkan katak kecil yang tuli tadi sampai pada puncak kesuksesannya..... Sekian katak-katak kecil.
KITA SUKSES.


Sponsor: Grup BXT
  1. Prayitno T #08125848588
  2. proses
  3. proses
  4. proses
  5. proses
  6. proses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar